Senin, 30 Januari 2012

http://www.addjitoe.com

MEMBER adalah user addjitoe.com yang akan menerima iklan yang dikirimkan oleh PARTNER dan akan menerima komisi untuk setiap sms iklan yang diterimanya (30/SMS). Setiap MEMBER yang terdaftar di addjitoe.com akan diberikan link khusus untuk mencari referral atau downline. Jika referral tersebut mendapatkan SMS maka MEMBER akan menerima komisi (20 Rupiah /SMS). Kedalaman level downline hanya 1 level, namun tidak dibatasi jumlah downline yang dapat Anda rekrut. MEMBER dapat melakukan pencairan komisi setelah mencapai batas minimal yaitu Rp 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah). Komisi dapat dicairkan melalui bank atau berupa Pulsa Elektrik yang akan dikirimkan ke nomor handphone MEMBER MEMBER wajib mengisi data rekening bank yang valid jika ingin mencairkan komisinya melalui transfer bank. Data rekening bank dapat diisi pada menu REKENING BANK Total Komisi yang telah diperoleh MEMBER dapat dilihat di Halaman utama MEMBER, Jika Komisi telah mencapai batas minimal penarikan, maka MEMBER dapat melakukan permintaan pencairan komisi melalui menu PENCAIRAN. Laporan Pencairan komisi MEMBER dapat dilihat pada menu KOMISI untuk mendaftar silahkan Anda klik banner dibawah ini:

TESTIMONI: Sering kami mencoba iklan layanan seperti Facebook dan Google. Dengan anggaran yang tidak sedikit. Perkiraan biaya awal kami set 500 per Clik, akan tetapi iklan kami jarang muncul. Kami mencoba menaikan harga perklik hingga 3.000-4.000 per klik. Baru beberapa Klik budget harian kami habis. Memang kunjungan keweb site kami tinggi, tapi setelah dikonversi ke hasil penjualan hanya sedikit yang memang bener-benar mempunyai keinginan untuk membeli produk kami. Kemudian kami kalkulasikan, biaya iklan dan penjualan tersebut ternyata kurang memuaskan. Kami mencoba layanan baru iklan melalui addjitoe.com , dengan biaya jauh lebih murah (kami deposit 1.000.000) bisa digunakan memasang iklan berkali-kali dan iklan kami muncul terus di web. Dibanding iklan dilayanan tersebut diatas. Walau tidak sebanyak jumlah klik pada saat kami beriklan sebelumnya, tapi tiap hari sekarang web kami dikunjungi dan kami pilih profile guru ketika mengirim iklan. Thanks Addjitoe. Semoga Layanan ini bisa terus berkembang. Cukup Effektif, Kirim SMS ke 900 nomor member addjitoe.com , tidak lama langsung mendapat tanggapan. Instans sekali dan kami mendapat order baru. Terima Kasih Addjitoe Saya yakin yang lain akan merasakan manfaatnya !! Bagi Member seperti saya, layanan ini memberikan 2 manfaat, yakni bisa mendapatkan uang secara pasif dan juga bisa megetahui produk-produk yang ditawarkan tanpa harus cari kesana kemari thanks addjitoe atas layanan yang sangat bermanfaat ini Betul, selain kita dapet informasi ... kita juga dapet pasif income. Buat saya menjadi member tak rugi :) dan Saya doa'kan semoga layanan ini bisa exist. Semangat addjitoe !!! terima kasih addjitoe telah memeberikan kenyamanan ini :) wooooow.... saya percaya suaatu saat nanti ini akan menjadi investasi masa depan untuk semua member dan partner... thanks addjitoe dengan menaikan tarif bonus perolehan dari referal /downline kesempatan cari downline jadi lebih semangat Dengan Addjitoe, handphone kita bisa dimanfaatkan untuk mencari informasi secara GRATIS, malahan dikasih komisi...Terima Kasih Addjitoe. masih bru.. mhon bntuanx... Dengan menjadi member Addjitoe semua pasti lega dengan sekali klik sms semua ada di tangan. Mudah kan ... ayo rekan2 sekalian cuma dengan mencari downline saja hadiah menanti. Salam, Saya bersyukur bisa menjadi publisher di AdDJiOE. Langsung saja saya posting artikel tentang program periklanan SMS AdDJiOE ini di blog saya www.agusmunawar.com , dan Alhamdulillah dari situ referal saya banyak bermunculan. Semoga ini bisa menjadi penghasilan tambahan rutin buat saya, dan semoga AdDJitOE tambah maju dan sukses. Tetap Istiqomah ya AdDJitOE ! Saya tertarik pada adDjitOe trus sya langsung gabung.mohon bimbingannya. Saya Bangga dengan Addjitoe karna bisa membantu saya untuk menambah penghasilan tambahan. Thanks. Skema market yang bagus dari AdDjitoe, tepat sasaran dan tidak menghambur-hamburkan uang hanya untuk beriklan. Kami sangat puas dengan layanan addjitoe , dengan 200 rb, saya mendapatkan pelanggan baru. Thanks Addjitoe.com semoga semakin JAYA